Selasa, 29 Maret 2016

Lomba Melempar Ponsel, Kejuaraan Unik Finlandia

Lomba Melempar Ponsel, Kejuaraan Unik Finlandia


Finlandia ialah sebuah negara yang populer dengan produksi ponsel Nokia milik mereka. Salah  satu yg membentuk merek ponsel ini sangat tenar galat satunya artinya karena mempunyai daya tahan yang sangat tinggi.

Selain itu, ternyata Finlandia jua terkenal dengan olahraga nasionalnya yg unik, yakni olahraga melempar ponsel. Namun, bagaimana bisa melempar ponsel menjadi sebuah olahraga nasional?

Perlombaan ini telah dimulai sejak tahun 2000 silam, tepatnya di kota Savonlinna. Karena kepopulerannya yang sudah sangat tinggi, pada Juni 2004 , kejuaraan nasoinal melempar ponsel pertama dilaksanakan.

Di awalnya, kejuaraan ini hanya diaksanakan untuk melepas kekesalan mereka dengan melempar ponsel. Selain itu, menggunakan berafiliasi dengan pusat siklus ulang setempat, mereka mengumpulkan ponsel bekas tersebut buat didaur ulang.

Sebab kepopulerannya, di akhirya di setiap tahun, perlombaan ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya. Pesertanya pula bukan hanya datang berasal pada negeri saja, namun ratusan orang berasal semua dunia mendaftar buat mengikuti kejuaraan tadi.

Perlombaan melempar ponsel selanjutnya akan berlangsung pada bulan Maret 2017 mendatang. Jika Anda tertarik mengikuti perlombaan ,  Anda hanya harus membayar sebesar Rp160 ribu per orang.

Selain itu, ada jua kejuaraan dengan peserta anak-anak yg mampu mendaftarkan dirinya menggunakan porto masuk sebesar US$6 atau lebih kurang Rp80 ribu. Tak lupa pula, Bila Anda ingin mendaftarkan diri menjadi kelompok, Anda hanya diwajibkan membayar sebanyak US$30 atau kurang lebih Rp400 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar