Kamis, 31 Maret 2016

iPhone SE Telah Hadir di Singapura, di Indonesia?

iPhone SE


kecil - kecil cabe rawit . Mungkin itu ialah kalimat yg paling pas untuk mendeskripsikan iPhone SE, smartphone generasi teranyar asal Apple.

Meski tampil mungil dengan layar 4 inci, iPhone SE disebut relatif mumpuni. Spesifikasinya bahkan dianggap setara dengan iPhone 6S.

Dan  per 31 Maret 2016 ini, Apple telah secara resmi merilis iPhone SE di sejumlah negara.

Negara-negara telah kebagian iPhone SE ialah Australia, Kanada, China, Perancis, Jerman, Hong Kong, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura, Inggris, Amerika,Jepang, serta Virgin Island.

Sementara itu, negara-negara yang akan kehadiran iPhone SE di lepas 4 April adalah Albania, Andorra, Austria, Bahrain, Bosnia, Belgia  dan  Bulgaria.

Kemudian terdapat Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Guernsey, Hungaria, Islandia, India, Irlandia, Italia, Kuwait, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Kosovo,  Luksemburg, Makedonia, Maladewa, Malta, Monako, Norwegia, Polandia, Rusia, Slovakia, Spanyol, Slovenia, Swedia, Swiss, Taiwan, Turki, Belanda, Portugal dan   Uni Emirat Arab.

Menariknya, tidak ada Indonesia pada dalam daftar tersebut. Lalu, kapan iPhone SE tersedia bagi pengguna tanah air?

Buat pasar Indonesia, iPhone SE sejatinya telah bisa dipesan melalui e-commerce JD.Id. Pemesanan iPhone SE pada JD.Id telah dibuka per 27 Maret 2016 kemarin. Dijelaskan juga bahwa unit iPhone SE yg dipesan akan diterima oleh konsumen pada 3 April 2016 mendatang.

IPhone SE yg dijual sang JD.Id di Indonesia hanyalah varian berkapasitas memori 64GB. Harga yg dipasang artinya Rp7.770.000 buat semua pilihan warna, yakni silver, gold, grey, dan  rose gold. JD.Id juga memperlihatkan garansi selama 1 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar