Selasa, 29 Maret 2016

Bocoran Honda CRF250 Rally

Honda CRF250 Rally


Satu tahun lalu Honda membuktikan sepeda motor konsep trail bernama Honda CRF250 Rally di gelaran Osaka Motorcycle Show 2015 yang diadakan di Jepang. Namun perkembangan motor itu tampaknya sangat lamban, pasalnya sampai sekarang baru hingga di tahap prototipe.

Desain protipe tadi masih mempertahankan bentuk dasar dari Honda CRF250L. Misalnya asal frame atau sasis, rem dan  suspesi, semuanya tidak berubah.

Lalu asal bodywork juga tampak mirip versi konsepnya, meski begitu, permanen terdapat perubahan mungil, seperti pada beberapa alur garis atau striping motor.

Honda CRF250 Rally


Perubahan juga ada di beberapa sparepart seperti terdapat knalpot. Di versi konsep memakai merek Mugen, ad interim pada prototipe memakai Termignoni.

Motor itu diperkirakan akan dibekali mesin CBR 250R dengan kapasitas 286 cc. Dengan mesin sebanyak itu disinyalir akan mempunyai tenaga serta torsi sangat mumpuni.

Sampai ketika ini belum ada keterangan resmi dari Honda terkait spesifikasi motor buat off road itu. Diperkirakan paling cepat motor itu akan dikenalkan tahun ini serta baru dijual pada tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar